https://solikhasmpn-1-kunir.blogspot.com/search/label/Tugas%204

Thursday, May 23, 2019

PESAN DAN KESAN MENGIKUTI PIT 6 TP2G

Pelatihan yang kereeen....dan hebat... Dalam pelatihan IT waktu seakan terasa sangat sedikit dan sempit, apalagi pesertanya seperti saya....gaptek. Apa lagi masih harus melaksanakan tugas-tugas di sekolah. Waktu cepet sekali....yang ada dipikiran saya tugas ini dikerjakan tapi belum kelar dan belum bisa. Akhirnya pindah ke tugas yang lain, juga begitu belum kelar juga karena nggak ngerti-ngerti....Capek deeeh.

Pesan: Kalau menurut saya sebaiknya pelatihan seperti ini dilaksanakan pada saat liburan sekolah, sehingga waktu lebih panjang untuk mempelajari dan mengerjakan tugas-tugas.

Kesan: Saya sangat berkesan sekali, pemateri sangat peduli pada peserta sampai tengah malam. Sedangkan saya sangat lama untuk memahaminya sedangkan waktu terasah sangat singkat, jadinya tugas-tugas saya sering terlambat mengirimnya. Karena saya tidak paham-paham dan apa yang saya praktikkan terkadang yang muncul tidak sama dengan di video, sehingga saya bingung sendiri.

Alhamdulillah walau ibaratnya saya berjalan tertatih-tatih dan kelelahan, saya masih mendapatkan tambahan ilmu. Saya bisa membuat blogger yang sangat sederhana. Sebagai pemulah saya sedikit tahu bahwa dunia maya itu sangat luas, walaupun hanya duduk manis di depan laptop. Apapun yang kita inginkan insyaallah bisa terwujud, misalnya ingin bisnis, ingin berbagi pengalaman dalam membuat sesuatu yang bermanfaat. Dengan duduk di depan laptop saja kita dapat mendapatkan uang. Dampak dari dunia maya ada yang positif dan ada negatifnya. Kita pikirkan yang positifnya saja ya...

Peserta PIT 6 TP2G juga antusias sekali dalam mengikuti pembelajaran online dan mengerjakan tugas-tugasnya. Saya sampai merasa iri karena saya tidak paham-paham, bahkan lebih sering pusiiing..... Namun saya sangat menikmati dalam mempelajari hal-hal yang belum saya ketahui sepeti mengikuti PIT 6 TP2G ini. 

Terimakasih bapak-ibu pemateri PIT 6 TP2G tahun 2019. Semoga amal baiknya diterima oleh Allah swt dan diberi balasan rezeki yang halal. Aamiin.

13 comments:

  1. Subhanalloh, njenengan hebat bisa mengikuti diklat sampai akhir. Tetap semangat nggih!.. 😀😀

    ReplyDelete
  2. tetap semangat Bu, blognya keren

    ReplyDelete
  3. Sy juga sampek sekarang gak mudeng mudeng bu

    ReplyDelete
  4. Hebat Bu. Tetap semangat nggih.

    ReplyDelete
  5. Tetap semangat bu ... sama,saya juga kalo ngumpulkan tugasnya mesti terlambat,lemot.. nyantol nya lama hehehe

    ReplyDelete
  6. terima kasih.....komen bapak ibu memberikan saya termotivasi untuk tidak cepat putus asa dan tetap semangat...

    ReplyDelete
  7. Sampai berjumpa besok di IN2 bu 😊

    ReplyDelete
  8. Tetap semangat bu... saya juga banyak blajar, saya yg duduk disampingnya jenenggan hari sabtu kemarin heee, masih ingat?

    ReplyDelete